Rabu, 03 April 2013

Rumah Buku Anakku


RBA (Rumah Buku Anakku)
Menjual buku-buku pilihan dari penerbit-penerbit terbaik yang dirancang sesuai perkembangan otak si kecil. Penjual merupakan Book Consultant / Book Advisor pada penerbit-penerbit diatas, dan penjualpun menerapkan buku-buku pilihan ini kepada sang buah hati.. jadi sudah pasti Rumah Buku Anakku akan memilihkan buku-buku terbaik untuk mendidik si kecil menjadi anak yang cerdas di sekolah dan kehidupan


Mengawali Masa Emas Perkembangan Otak si Kecil dan Mengoptimalkan Kecerdasan Anak Dengan Membaca


Tahukah Anda bahwa tiga tahun pertama sejak lahir merupakan periode dimana miliaran sel Glial terus bertambah untuk memupuk neuron. Sel-sel syaraf ini dapat membentuk ribuan sambungan antar neuron disebut dendrite berbentuk mirip sarang laba-laba dan axon yang berbentuk memanjang. Sebagai catatan, anak-anak kita dilahirkan dengan 10 miliar neuron (sel syaraf) di otaknya. [dikutip dari website DepKes RI: www.depkes .co.id/bayi/otak], USE IT OR LOOSE IT !!

 Para ahli ilmu saraf telah menegaskan bahwa derap pertumbuhan terbesar otak mencapai akhirnya sekitar usia sepuluh tahun. [A Child's Brain - Majalah Time].

Jadi…. tak pernah ada kata “TERLALU DINI” untuk belajar. Karena pada dasarnya anak melakukan pembelajaran sejak dari janin dalam rahim sang ibu dan begitu ia lahir.
Sebuah cara TERBAIK menstimulasi kecerdasan otak anak yang tepat adalah dengan MEMBACAKAN BUKU untuknya.  Jelas sekarang… membacakan BUKU adalah stimulasi yang penting untuk perkembangan otak anak. Lebih baik lagi jika membacakan buku-buku khusus yang memang dirancang sesuai perkembangan otak anak sejak dini 


 Info & Order Product :
Tata Mignone
Ph./SMS 082120222711
WA/LINE 08882323911
BBM 25A16F2D
  
(Silahkan buat janji untuk Area Bandung dan ingin demo buku dari Rumah Buku Anakku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar